Pokemon Go rayakan Natal dengan hadirkan fitur baru

Pokemon Go rayakan Natal dengan hadirkan beberapa fitur baru.
Pokemon Go rayakan Natal dengan hadirkan beberapa fitur baru. | Pokemon Go

Permainan Pokemon Go masih lumayan populer meski sempat mengalami penurunan, tetapi hingga saat ini masih banyak yang menunggu pembaruan dari Pokemon Go serta memainkan gim yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia semu (Augmented Reality/AR) ini.

Beberapa waktu lalu, Niantic, pengembang permainan Pokemon Go menghadirkan sejumlah monster baru. Namun, jika Anda mengalami kesulitan dalam menemukan dan menangkapnya, sebuah promosi liburan dari Niantic mungkin bisa membantu Anda.

Dilansir Pokemon Go, Jumat (23/12/2016), mulai tanggal 25 Desember hingga 3 Januari mendatang, Niantic mengatakan, akan ada kesempatan lebih besar untuk menemukan telur-telur yang akan menetas menjadi Togepi, Pichu, dan monster lainnya yang aslinya ditemukan di daerah Johto.

Lalu apa lagi promo yang diberikan Niantic kepada para pemainnya? PokeStops akan memberikan penggunaan Egg Incubator sekali pakai setiap putaran pertama Photo Disc secara gratis.

Selain itu, menurut Phandroid (23/12), Pikachu juga akan memakai topi festival selama perayaan liburan nanti. Namun, bagi pemain yang belum memiliki Pikachu, mereka berpeluang besar mendapatkan Pikachu bertopi Santa selama periode tersebut.

Kemudian, Niantic juga akan meningkatkan jumlah telur yang ada di PokeStops serta bonus yang tak kalah menarik lainnya.

Ternyata tidak sampai di situ saja, Niantic juga memberikan acara lainnya. Dari 30 Desember 2016 sampai 8 Januari 2017, para pemain berpeluang besar menangkap para evolusi Pokemon seperti Bulbasaur, Ivysaur, Venusaur, Charmander, Charmeleon, Charizard, Squirtle, Wartotle, dan Blastoise.

Untuk meningkatkan kesempatan, pemain dapat menangkap salah satu atau bahkan lebih dari Pokemon-Pokemon tersebut, Niantic juga memberikan hadiah berupa umpan modul (Lure Module) yang dapat dipakai selama 60 menit, normalnya hanya 30 menit saja.

Perayaan Natal ini merupakan perayaan kedua yang dilakukan Pokemon Go. Sebelumnya, pada perayaan Halloween yang berlangsung pada 31 Oktober lalu, Pokemon Go menggelar acara pertama mereka yang digelar pada 26 Oktober hingga 1 November 2016.

Selama acara ini, pemain akan mendapatkan 6 permen (biasanya 3 permen) setiap kali menangkap jenis Pokemon apa pun. Tak hanya itu, bonus kelipatan ini berlaku pula untuk permen yang kamu dapatkan saat berjalan bersama Buddy Pokemon, serta menelurkan dan mentransfer Pokemon ke profesor. Demikian dikutip Liputan6 (25/10).

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR