Solusi komunikasi bisnis terbaru dari Indosat Ooredoo

Peluncuran Pro Mobile Solution
Peluncuran Pro Mobile Solution | Irsan Suwanto /Beritagar.id

Perkembangan dan inovasi teknologi pada era digital menjadi salah satu senjata para pekerja untuk menuntaskan urusan mereka tanpa harus terikat tempat dan waktu.

Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat perusahaan kerap menuntut para karyawan untuk dapat bekerja dan berkomunikasi tanpa terhalang waktu dan lokasi. Dengan ponsel pintar dan inovasi terknologi yang ada, kini pekerjaan dan komunikasi dapat dilakukan lebih mudah dan cepat.

Namun kendala pulsa atau kuota internet, memori penyimpanan ponsel yang penuh, dan biaya percakapan yang mahal seringkali menjadi penghambat.

Menjawab semua permasalahan tersebut, Indosat Ooredoo menawarkan solusi komunikasi bisnis terbaru, Pro Mobile Solution. Director & Chief of Wholesale & Enterprise Office Indosat Ooredoo, Herfini Haryono, mengatakan bahwa paket Pro Mobile Solution merupakan solusi komunikasi bagi para pebisnis guna meningkatkan produktivitas perusahaannya.

"Kami percaya dengan Paket Pro Mobile Solution yang didukung oleh media penyimpanan cloud yang sangat besar, internet phone, dan koneksi Internet 4G Plus yang cepat, para pelanggan korporasi kami mendapatkan peluang untuk menerapkan solusi-solusi digital melalui perangkat ponsel pintar demi meningkatkan produktivitas bisnis mereka yang sebelumnya sulit diterapkan," ujarnya dalam acara peluncuran Paket Pro Mobile Solution di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Paket Pro Mobile Solution memberikan enam keuntungan, yakni gratis Cloud Storage sebesar 1 Terabyte, Unlimited Internet Phone, Unlimited Internet di jaringan 4G Plus, Unlimited telepon dan SMS ke sesama pengguna Indosat Ooredoo, Mobile Device Management, dan Bundling berbagai pilihan ponsel pintar 4G terbaru yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Dari seluruh keuntungan Pro Mobile Solution tersebut, layanan Cloud Storage dan Unlimited Internet Phone menjadi terobosan baru yang baru pertama kali diterapkan oleh operator telekomunikasi di Indonesia.

Memori awan sebesar 1 Terabyte dapat digunakan untuk penyimpanan dokumen perusahaan hingga file multimedia, seperti musik, foto, dan video. Selain sebagai media penyimpanan, layanan ini juga menawarkan fitur berbagi file dengan anggota perusahaan yang diinginkan serta dapat diakses melalui semua perangkat termasuk laptop dan tablet.

Sedangkan Unlimited Internet Phone merupakan layanan panggilan suara berbasis internet yang tidak mengurangi pulsa dan bebas biaya roaming di semua negara. Meski pulsa habis, selama terkoneksi dengan jaringan internet, panggilan tetap bisa dilakukan.

Berbeda dengan layanan panggilan suara yang disediakan oleh Skype dan WhatsApp yang mewajibkan kedua pihak untuk menggunakan aplikasi yang sama, Internet Phone dari Indosat Ooredoo dapat dilakukan tanpa memasang aplikasi dan dapat terhubung dengan seluruh nomor telepon selular maupun PSTN.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Pro Mobile Solution, Anda dapat menghubungi 081512018888 atau kunjungi situs indosatooredoo.com/pro-mobile-solution.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR