Tingkatkan kenyamanan pengguna, Kincir.com rilis aplikasi Android

Giring Nidji selaku CEO dan Co-Founder Kincir.com
Giring Nidji selaku CEO dan Co-Founder Kincir.com | Tempo

Kincir.com, situs media sosial khusus anak muda berbasis online fans club pertama di Indonesia, telah merilis aplikasi gratis untuk Android. Aplikasi ini dimaksudkan untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan akses bagi 210.000 pengguna dalam berinteraksi dengan 279 idola.

Aplikasi ini memiliki fitur seperti push notification, serta didukung dengan akses yang lebih lancar dan stabil. Selain itu juga memungkinkan para pengguna maupun idola untuk mengunggah video lebih mudah dan instan.

"Kebutuhan member selalu menjadi dasar kami untuk terus memberikan pembaharuan. Kami ingin menjadikan Kincir.com sebagai platform bagi para fans untuk terus mengekspresikan diri dan berinteraksi secara dekat dengan para idola maupun sebaliknya. Kami harap ke depannya seluruh artis serta public figure di Indonesia juga memiliki laman pribadinya disini." ucap Giring Ganesha, CEO dan Co-Founder Kincir.com, dalam rilis pers yang diterima Beritagar.id, Kamis (5/11/2015).

Tangkapan layar aplikasi Kincir.com
Tangkapan layar aplikasi Kincir.com | Kincir.com

Kincir.com tidak hanya menghadirkan aplikasi Android tapi juga melakukan penyegaran pada halaman situs. Melalui antarmuka dan pengalaman pengguna baru ini, Kincir.com ingin menyajikan akses yang lebih cepat.

Pengguna dapat mengunggah lima foto dan video tanpa batasan durasi dengan kapasitas maksimal 50MB per video. Kincir.com juga memfasilitasi pengguna untuk menikmati seluruh video idolanya secara langsung di laman Kincir.com, baik yang bersumber dari Youtube maupun sumber lainnya. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengunggah video terkait idolanya di laman pribadi atau laman idola yang dapat dilihat oleh seluruh penggemar, juga sang idola itu sendiri.

Hadir dengan logo baru yang menggambarkan jiwa muda serta dinamis, Kincir.com juga memiliki rangkaian acara daring dan luring bagi pengguna dan idola seperti Idol of The Month, Fans Meet Idol, Kincir Makan-Makan, Open Mention, Fans Tergaul juga Koleksi Idola.

Setelah Android, Kincir.com juga berencana menghadirkan aplikasi serupa pada sistem operasi iOS dan Windows.

Catatan redaksi: Beritagar.id terafiliasi secara tidak langsung dengan Kincir.com
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR