Ary Kirana dan Gofar Hilman siaran radio 34 jam demi tujuan mulia

Ary Kirana dan Gofar Hilman, dua penyiar Hard Rock FM yang akan siaran 34 jam non-stop.
Ary Kirana dan Gofar Hilman, dua penyiar Hard Rock FM yang akan siaran 34 jam non-stop. | Author /MRA Media

Pada tahun 2001, Indy Barends dan Farhan berhasil mencetak rekor MURI dengan siaran radio 32 jam non-stop dalam rangka ulang tahun Hard Rock FM. Sejak saat itu, belum ada penantang yang memecahkan rekor tersebut.

Delapan belas tahun kemudian, Gofar Hilman dan Ary Kirana berencana untuk mencetak rekor baru dalam bentuk Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon. Dalam program ini Gofar dan Ary akan siaran selama 34 jam non-stop di 87,6 Hard Rock FM Jakarta.

Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media, merasa yakin bahwa Ary dan Gofar sanggup memecahkan rekor siaran radio paling lama tersebut. Selain itu, menurutnya Radiothlon ini juga membawa tujuan yang mulia.

"Program ini tidak hanya tentang pembuktian skill siaran, akan tetapi juga sebuah pembuktian bahwa siaran radio yang menghibur juga bisa sekaligus membantu di saat yang bersamaan," ujar Iwet.

Dalam Radiothlon ini, Gofar dan Ary tidak hanya memecahkan rekor Indy Barends dan Farhan, tetapi juga membawa misi kemanusiaan, yakni mengumpulkan dana untuk membangun sekolah bagi anak-anak korban terdampak bencana di Indonesia seperti Palu, Donggala, Sumba, dan Banten.

Hingga saat ini, anak-anak korban bencana tsunami masih sangat kekurangan sarana pendidikan yang layak. Oleh karena itu, Hard Rock FM berkolaborasi dengan P&G Indonesia menyelenggarakan program Radiothlon selama 34 jam non-stop untuk mengumpulkan donasi lewat kitabisa.com dan akan disalurkan lewat organisasi Save the Children.

Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon – siaran 34 jam non-stop ini akan dimulai pada 4 Juli 2019 pukul 06.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB esok harinya. Gofar dan Ary akan menyelesaikan 34 jam siarannya dengan ditemani 30 selebriti ternama, seperti Anggun, Maudy Ayunda, Tompi, Farhan, Indy Barends, dan masih banyak lagi.

Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media program Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon.
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR