Ben Affleck bocorkan rahasia Casey Affleck

Ben (kiri) menghadiri pemutaran perdana film Manchester by the Sea yang dibintangi Casey Affleck di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, California, AS, pada 14 November 2016.
Ben (kiri) menghadiri pemutaran perdana film Manchester by the Sea yang dibintangi Casey Affleck di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, California, AS, pada 14 November 2016.
© Chris Pizzello/AP Photo

Aktor Ben Affleck (44) meradang. Namanya tidak disebutkan saat Casey Affleck (41) memenangi trofi aktor terbaik film drama dalam ajang Golden Globe Award 2017, Senin (9/1/2017). Jadilah kemudian ia membocorkan rahasia masa kecil adiknya itu dalam acara televisi "Jimmy Kimmel Live".

Casey berterima kasih kepada Hollywood Foreign Press Association selaku penyelenggara Golden Globe, sutradara, pemain, dan kru film Manchester by the Sea, distributor Amazon Pictures dan Roadside Attractions, serta Matt Damon yang telah jadi kawan sepermainannya sejak kanak-kanak.

Ketika sesi pemberian pidato hampir usai, Casey mengutip ucapan aktor Denzel Washington yang mengatakan bahwa Tuhan adalah cinta. "Terima kasih Denzel," kata Casey sambil berlalu.

"Bagaimana mungkin Casey tidak menyebutkan namamu sebagai orang yang harus diberikan ucapan terima kasih? Orang yang jadi panutan dan mengenalkannya pada industri hiburan," pancing pembawa acara Jimmy Kimmel (49) kepada Ben.

Mendengar perkataan Jimmy, Ben sebenarnya masih belum terpancing karena merasa Casey tidak perlu mengucapkan terima kasih untuknya.

Seolah belum mau menyerah, Jim memutarkan tayangan yang memperlihatkan rekaman pidato Ben saat memenangi trofi Oscar untuk pertama kalinya di ajang Academy Awards 1998. Lewat film Good Will Hunting (1997), Ben bersama Matt Damon memenangi penghargaan pada kategori penulis naskah asli terbaik.

Selain mengucapkan terima kasih, Ben dalam tayangan tersebut juga menyebut Casey sebagai aktor brilian. "Casey seharusnya melakukan serupa saat memenangi trofi Golden Globe perdananya tadi," desak Jim.

Taktik Jimmy yang terus "memanas-manasi" ternyata berhasil. Ben kemudian dengan lancar dan antusias membuka beberapa aib sang adik yang selama ini belum diketahui publik.

"Jika Casey akhirnya juga memenangi Piala Oscar untuk pertama kalinya," kata Ben memulai usahanya menyibak rahasia masa kecil sang adik. "Ia akan jadi pemenang Oscar pertama yang tidak pernah menyikat gigi sejak umur 10 hingga 14 tahun," sambungnya.

Ada beberapa rahasia lagi yang diungkapkan Ben saat jadi bintang tamu dalam acara "Jimmy Kimmel Show" yang ditayangkan stasiun televisi ABC (9/1).

Misalnya mengatakan bahwa Casey takut pada kupu-kupu, suka merangsang diri sendiri saat menyaksikan Vicki the Robot dalam serial komedi Small Wonder (tayang pada 1985-1989), dan memeloroti celananya hingga ke kaki saat sedang pipis.

"Dan terakhir, ia mungkin jadi pemenang Oscar pertama yang bertanya kepada kakaknya apakah film Back to the Future merupakan kisah nyata," pungkas Ben diiringi tawa.

Tentu saja segala fakta yang diungkapkan Ben tadi bukan untuk mempermalukan Casey, atau karena Ben memang sungguh tersinggung sebab namanya tidak ada dalam daftar yang mendapatkan ucapan terima kasih dari sang adik.

Putra pasangan Timothy Byers Affleck dan Christopher Anne itu aslinya sangat kompak. Selain bermain bersama dalam Good Will Hunting (1997), kebersamaan mereka kembali terekam dalam 200 Cigarettes (1999) dan Gone Baby Gone (2007) ketika Ben menjadi sutradara dan Casey menjadi pemeran utama.

Dilansir Daily Mail, Ben juga hadir memberikan selamat kepada Casey saat Amazon Pictures mengadakan pesta syukuran usai penyelenggaraan Golden Globe yang berlangsung di Hotel Beverly Hilton, California, Amerika Serikat.

x
BERLANGGANAN SUREL DARI KAMI

Daftarkan surel Anda untuk berlangganan sekarang.