Disney on Ice bawa Frozen dan Dory ke Indonesia

Elsa dalam pertunjukan The Wonderful World of Disney.
Elsa dalam pertunjukan The Wonderful World of Disney. | Feld Entertainment

Disney On Ice kembali menggelar pentas di tanah air. Kali ini, mereka akan menampilkan duo kakak beradik Anna dan Elsa dari film Frozen serta para karakter dari film Finding Dory.

Tak ketinggalan puluhan karakter lain dari delapan film produksi Disney. Termasuk para karakter klasik seperti Mickey dan Minnie, Donald Duck juga Goofy.

Seluruh tokoh Disney lintas generasi ini akan beraksi di atas es dalam pertunjukan The Wonderful World of Disney on Ice yang akan digelar di ICE BSD, 20 hingga 23 April 2017. "Jadi tak hanya anak-anak saja, orang tua juga bisa menikmati pertunjukan ini," jelas Roderick Tjandra, direktur DME Asia--promotor pertunjukan--dalam jumpa pers di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (14/04/2017).

Dijelaskan Roderick, pihaknya dan Disney on Ice telah melakukan persiapan panjang untuk pertunjukan ini. "Untuk pertunjukan ini, Disney membawa 17 kontainer berisi perlengkapan dan properti untuk pertunjukan," katanya sambil menjelaskan standar pertunjukan Disney On Ice dibuat sama di seluruh negara.

Seperti apa pergelaran The Wonderful World of Disney on Ice kelak?

Interaksi, adalah hal penting. Jadi penonton tak sekadar menikmati suguhan para penampil menari di atas es, tapi juga akan dilibatkan.

Bersiaplah untuk melepaskan lentera bersama Rapunzel dan Flynn pada permulaan acara diiringi lagu I See the Light. Setelah itu penonton akan diajak mengentakkan kaki dan menari bersama Woody, Jessie dan tokoh Toy Story lain. Dari situ, Sebastian--tokoh Little Mermaid--mengajak penonton berkalipso ria diiringi lagu Under the Sea.

Bukan hanya itu, pertunjukan ini juga akan menampilkan bintang yang banyak dinanti anak-anak, yakni Anna dan Elsa dari Kerajaan Arendelle. Mereka akan beraksi bersama Olaf si manusia salju.

Snow White dan tujuh kurcaci akan menampilkan kisah manis tentang persatuan, sementara Jasmine, Aladdin, dan Genie mengajarkan betapa persahabatan membuat kita tak mengenal takut. Tentu saja, penampilan tokoh lain yang juga dinanti yakni Dory, siap mengajak penonton bertualang mengarungi lautan untuk mencari orang tuanya, bersama Nemo dan Marlin.

Tak perlu khawatir si kecil tak dapat mengikuti pertunjukan dengan baik, karena tata lampu diatur sedemikian rupa untuk mengikuti kisah demi kisah. Pertunjukan ini akan diakhiri dengan parade semua karakter Disney yang telah tampil sebelumnya.

Bagi Anda yang berminat menonton, pertunjukan empat hari ini ini punya jadwal sebagai berikut. Kamis pukul 14.30 dan 18.30, sementara untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu ada tiga pertunjukan pukul 10.30, 14.30, dan 18.30.

Harga tiket hari Kamis dan Jumat sedikit lebih murah dari Sabtu dan Minggu. Anda dapat memperolehnya dengan harga mulai dari Rp250 ribu sampai Rp1,5 juta. Khusus pembelian 14 sampai 16 April di Loket ada penawaran beli tiga dapat empat untuk kategori A, B, C, D. Masukkan saja kode promo doiholiday.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR