Judy Hopps dan Nick Wilde dari Zootopia ramaikan praacara Disney on Ice

Para puteri Disney, Mickey Mouse, Sheriff Woody, dan polisi Judy Hopps akan hadir dalam Disney on Ice Everyone's Story.
Para puteri Disney, Mickey Mouse, Sheriff Woody, dan polisi Judy Hopps akan hadir dalam Disney on Ice Everyone's Story. | Disney on Ice /disneyonice.com

Bagi Anda yang pernah menyaksikan film animasi Zootopia, pasti sudah tak asing lagi dengan tokoh polisi Judy Hopps dan si rubah penjahat, Nick Wilde. Dalam pagelaran Disney on Ice 2018, Polisi Judy Hopps dan Nick Wilde akan mengajak anak-anak bermain sebelum acara utama dimulai.

Tahun ini, Disney on Ice akan kembali meramaikan dunia hiburan anak-anak Indonesia. Rencananya, acara yang bertema "Everyone's Story" akan digelar pada 18-22 April 2018 dan bertempat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City.

Kali ini, Disney on Ice akan mengajak penonton, anak-anak, untuk terlibat langsung dan ambil bagian dalam pertunjukan. Dalam hal ini, Polisi Judy Hopps dan rubah Nick Wilde dari Zootopia mengajak anak-anak untuk memecahkan misteri dan memastikan arena es yang akan digunakan sebagai tempat acara aman sehingga pertunjukan dapat berlangsung tanpa hambatan.

Disney on Ice merupakan pertunjukan ice skating dengan menampilkan deretan tokoh tersohor Disney, sebut saja Mickey dan Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy, Cinderella, Rapunzel, Ariel, dan Snow White. Tak ketinggalan juga tokoh dari Disney Pixar's akan turut ambil bagian dalam acara ini, seperti Puteri Anna dan Elsa, Olaf, dan keluarga Finding Nemo.

Acara akan menampilkan 14 kombinasi cerita klasik dan modern yang dibawakan oleh skater-skater pemenang penghargaan internasional, koreografi yang enerjik, dan tata panggung dan lampu yang menakjubkan. Mereka mengajak penonton --yang sebagian besar anak-anak-- untuk menyanyikan lebih dari 30 lagu favorit Disney, misalnya "Let It Go", "You've Got A Friend", dan "Hakuna Matata".

"Ini adalah komitmen kami dengan Disney untuk menggelar event Disney on Ice sekali dalam setahun, sebuah perpaduan cerita klasik dan baru yang abadi sepanjang masa didukung dengan produksi dari tim Disney menjadikan Disney on Ice pertunjukan yg tak terlupakan untuk seluruh keluarga! Disney on Ice sudah menjadi hiburan keluarga berkelas dunia, dan kita dapat berinteraksi dan menikmati pengalaman baru dan langsung dari Disney," ujar Roderick Tjandra, Direktur DMEASIA, dalam keterangan tertulisnya kepada Beritagar.id, 27 Februari lalu.

Tahun ini, DMEASIA sebagai penyelenggara Disney on Ice menggandeng IndiHome sebagai mitra utama. Sehingga pelanggan IndiHome akan mendapatkan keuntungan potongan harga sampai Rp40 ribu untuk pembelian tiket Disney on Ice untuk kategori Platinum, Gold, dan Silver. Caranya, pelanggan IndiHome cukup menukarkan poin myIndiHome melalui aplikasi guna mendapatkan kode voucer. Selanjutnya, kode tersebut dapat digunakan saat membeli tiket secara daring melalui www.loket.com.

Untuk penonton lainnya, Anda dapat membeli tiket Disney On Ice Everyone's Story mulai 1 Maret 2018 pukul 12.00. Tiket daring hanya dijual di www.dmeasia.com dan www.loket.com.

Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media acara Disney on Ice 2018
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR