FILM HOLLYWOOD

Frozen 2 menampilkan dua karakter baru

Frozen 2
Frozen 2 | Disney

Disney meluncurkan cuplikan sekuel film Frozen (2013) yang sempat memicu demam lagu "Let It Go" di seluruh dunia. Sekuel itu berjudul berjudul Frozen 2 dan menurut rencana akan mulai tayang di AS pada 2 November 2019.

Dalam cuplikan video yang dirilis pada Rabu (13/2/2019) itu, para karakter utama seperti Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, dan Sven tetap muncul. Namun, ada dua karakter baru yang mewarnai Frozen 2.

Dua karakter baru itu terlihat pada menit 1:24-1:26. Jika Anda jeli, salah satu sosoknya adalah seorang perempuan berambut merah ikal, berdiri di tengah hutan yang memerah karena masuk musim gugur.

Sepersekian detik kemudian, tiba-tiba seorang bocah berpenampilan seperti lelaki berambut pirang dengan jaket hijau seolah keluar bersama ledakan daun-daun merah, lalu berputar di udara.

Rupanya tak terlampau jelas, sebagian alasannya karena wajahnya tertutup dedaunan. Sebagian lagi karena ia hanya ditampilkan selama satu detik.

Berbagai spekulasi pun menyambut kehadiran dua karakter baru ini. Jika menilik dari laman IMDb, pada deskripsinya disebutkan bila Anna, Elsa, dan kawan-kawannya dari film terdahulu akan bertualang jauh ke tengah hutan untuk mencari tahu tentang misteri kuno di kerajaan mereka.

Dari sana warganet menerka bahwa kedua karakter baru itu ada sangkut pautnya dengan misteri yang mereka akan pecahkan. Apalagi mereka akan pergi jauh ke luar kerajaan. Latar belakang cerita tersebut membuka kemungkinan untuk lebih banyak lagi karakter baru yang muncul.

Sedangkan versi lainnya, jika dilihat dari segi fisik, banyak yang menduga bocah perempuan dan lelaki itu adalah anak pasangan Anna dan Kristoff. Apalagi dalam film pertama disebutkan keduanya tengah dekat dan menjalin asmara.

Suara dua karakter baru itu akan diisi oleh Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown. Kendati demikian tetap belum ada keterangan lebih detail soal peran mereka.

Film Frozen terdahulu bercerita tentang Elsa, seorang putri Kerajaan Arendelle yang disembunyikan dari dunia luar karena memiliki kekuatan gaib. Setelah kematian kedua orang tuanya, sang adik, Anna, kemudian membantunya untuk dapat bertahan di luar kamarnya. Dia juga membantu Elsa untuk mengontrol kekuatannya mengendalikan es dan salju.

Film Frozen meraup keuntungan AS $876 juta dari seluruh dunia, dan memenangi dua Oscar (untuk film animasi terbaik dan lagu terbaik untuk "Let It Go". Sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee tetap dipercaya menggarap sekuelnya.

Pengisi suara utama seperti Idina Menzel sebagai Elsa dan Kristen Bell sebagai Anna pun masih dipercaya seperti enam tahun yang lalu.

Frozen 2 adalah satu dari dua film yang akan diluncurkan Disney tahun ini. Selain itu, ada juga Star Wars: Episode IX yang diharapkan dapat menjadi hit.

Sebelumnya, usai menayangkan Frozen, Disney juga pernah merilis Frozen Fever pada 2015. Film berdurasi 7 menit itu menceritakan tentang Elsa yang berencana membuat pesta ulang tahun kejutan untuk Anna.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR