Jeremy Renner kembali dalam Hansel and Gretel: Witch Hunters 2

Jeremy Renner (kanan) dan Gemma Arterton
Jeremy Renner (kanan) dan Gemma Arterton | geektyrant.com

Seiring kesuksesannya di The Hurt Locker (2008) yang membuatnya menjadi nomine aktor terbaik di ajang Oscar, nama Jeremy Renner semakin sering dipakai para sutradara Hollywood. Setelah mengonfirmasi akan terlibat dalam sekuel The Avengers: Age of Ultron dan Mission: Impossible 5, aktor 43 tahun lalu itu dikabarkan Cinema Blend (23/9/2014) kemungkinan kembali akan terlibat dalam Hansel and Gretel: Witch Hunters 2.

"Tidak ada masalah. Ya, akan sangat menyenangkan jika saya kembali bermain dalam itu," ujarnya. Renner juga berharap Gemma Arterton --lawan mainnya di seri pertama--turut bermain kembali. Sekuel dari Hansel and Gretel: Witch Hunters (2013) itu direncanakan tayang pada 2016 dan saat ini telah selesai penulisan skenarionya. "Saya telah selesai menulis skenarionya dan telah menyerahkannya kepada Paramount (Pictures). Sekarang terserah mereka," kata sutradara Tommy Wirkola dilansir Ace Showbiz.

Satu-satunya yang akan mengganjal keikutsertaan Renner dalam Witch Hunters 2 menurut Wirkola adalah jadwalnya yang padat dalam banyak film mengingat jadwal tayang sekuel film tersebut bersamaan dengan Captain America 3 yang juga akan melibatkan Renner.

Hansel and Gretel: Witch Hunters merupakan debut Wirkola (34) yang asal Norwegia menyutradarai film berbahasa Inggris. Film tersebut sukses mengumpulkan AS$226 juta (Rp2.6 triliun) dari budget pembuatan USD50 juta (Rp597 miliar).

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR