Joy satukan Robert De Niro, Jennifer Lawrence, dan Bradley Cooper

(Dari kiri) Robert De Niro, Jennifer Lawrence, dan Bradley Cooper
(Dari kiri) Robert De Niro, Jennifer Lawrence, dan Bradley Cooper | divasanddorks.com

Sutradara David O Russell (56) sedang berusaha menyatukan kembali aktor Bradley Cooper (38) dan Robert De Niro (71) dalam film terbaru berjudul Joy, demikian dilansir Awards Circuit (12/11/2014). De Niro bahkan dilaporkan sudah menjalani negosiasi untuk bermain dalam film biopic pengusaha Joy Mangano ini.

Jajaran pemain akan semakin menarik bila aktris Jennifer Lawrence juga membubuhkan tanda tangannya untuk memerankan Joy. J-Law, julukan akrabnya, sejak awal santer dikabarkan bakal reuni dengan Russell saat proyek ini akan dibuat pada Juni 2014.

E! Online kala itu mengabarkan aktris kelahiran Kentucky, AS, tersebut ditawarkan Russell melalui SMS untuk bermain dalam Joy. Lawrence tanpa ragu langsung menerima.

Kabar lain mengatakan, J-Law juga akan menjadi penentu keterlibatan De Niro yang diproyeksi menjadi ayah Joy. Namun peran untuk Cooper dalam film yang akan syuting pada Februari 2015 ini belum jelas.

Mangano dikenal sebagai penemu peralatan rumah tangga, di antaranya pel modern Miracle Mop. Film ini akan mengisahkan transformasi Joy dari seorang ibu tunggal beranak tiga menjadi penemu peralatan populer yang dijual di TV Home Shopping.

Filmnya direncanakan tayang pada Natal 2015. Sementara Russell juga akan bertindak sebagai penulis ulang naskah yang sempat dikerjakan Annie Mumolo.

De Niro, Cooper, dan J-Law pernah tampil bersama di Silver Linings Playbook (2012). Mereka juga sempat hadir dalam garapan Russell berjudul American Hustle (2013).

Sebagai pemanasan sebelum menyaksikan kembali reuni mereka dalam Joy, Lawrence akan hadir lebih dahulu lewat The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (rilis 21/11/2014), menyusul Cooper dalam film American Sniper (25/12/2014), dan De Niro sebagai pemilik kasino bernama Frank "the Pope" di film Bus 657 (2015) yang syutingnya berlangsung sejak Oktober silam.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR