Kanye West dan Kim Kardashian sambut anak kedua

Kanye West (kiri) dan Kim Kardashian yang menggendong North West
Kanye West (kiri) dan Kim Kardashian yang menggendong North West | dailymail.co.uk

Pasangan suami istri Kanye West (37) dan Kim Kardashian (34) sedang berbahagia. Mereka segera dikarunia anak kedua. Kim mengabarkan hal itu lewat cuplikan edisi terakhir program realitas "Keeping Up With the Kardashian", Senin (1/6/2015).

Cuplikan tayangan tersebut memperlihatkan bagaimana sosialita dan model ini memberitahukan hasil tes kehamilannya kepada sang adik, Khloé Kardashian.

"Saya baru saja melakukan tes darah. Dan hasilnya saya dinyatakan hamil," tutur Kim dengan wajah berseri kepada Khloe yang mendengarkan sambil histeris kegirangan.

Kehamilan Kim seolah jawaban atas segala doa dan harapannya selama ini untuk mendapatkan anak kedua setelah putri mereka, North West pada 15 Juni 2013.

"Kami berusaha (untuk punya anak lagi) setiap hari. Mungkin tidak ada pasangan lain yang mencoba sekeras kami," ujarnya dari belakang panggung acara "Jimmy Kimmel Live!".

Kim juga mengungkapkan entah mengapa program kelahiran anak kedua jauh lebih sulit. Kondisi ini berbeda ketimbang waktu merencanakan anak pertama. Dia dan Kanye bahkan merasa frustrasi setelah tak kunjung mendapat hasil meski mencoba tanpa henti.

Usaha mempersiapkan kehadiran adik untuk North West telah dilakukan sejak setahun lalu. Kepada E! News (1/5), Kim mengatakan Kanye sangat ingin menambah jumlah anggota keluarga mereka.

"Jadi, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan itu," kata Kim yang baru saja merilis kumpulan selfie-nya dalam buku berjudul "Selfish".

Gunnar Peterson, personal trainer Kim, dilansir Time mengatakan kehadiran anak kedua akan memicu perubahan besar pada sikap West.

"Beberapa orang mungkin khawatir saat menjadi ayah akan menyita waktu mereka, termasuk waktu bersama pasangan. Tapi Kanye tidak termasuk dalam tipikal orang seperti itu. Ia berubah semakin baik sejak menyandang status ayah."

Entah karena merasa bahagia dengan kehamilan istrinya, Kanye dilaporkan Hollywood Life (31/5) berencana membeli ranch Neverland sebagai hadiah untuk Kim. Neverland seluas 9,7 km persegi adalah rumah mewah yang dilengkapi arena permainan dan kebun binatang milik mendiang Michael Jackson. Harganya sekitar AS$100 juta.

Meski tidak eksplisit, Kim melalui akun Twitter resminya, @KimKardashian, sempat mengicaukan kehamilannya.

Who is excited for tonight's KUWTK finale?!?!?! There's some exciting news to share so make sure you tune in!!!!!

— Kim Kardashian West (@KimKardashian) May 31, 2015

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR