Keseruan Radiothlon 34 jam non-stop, siaran radio sambil berdonasi

Ary Kirana dan Gofar Hilman, dua penyiar radio dalam program Radiothlon.
Ary Kirana dan Gofar Hilman, dua penyiar radio dalam program Radiothlon. | Author /Hard Rock FM

Ada yang berbeda dari siaran radio Hard Rock FM Jakarta hari ini. Program Good Morning Hard Rockers Shows yang dibawakan oleh Gofar Hilman dan Ary Kirana akan dikemas dalam bentuk Radiothlon selama 34 jam non-stop.

Radiothlon ini diselenggarakan oleh Hard Rock FM yang berkolaborasi dengan P&G Indonesia dengan tujuan mengumpulkan donasi untuk penyediaan sekolah yang layak bagi anak-anak di daerah terdampak bencana tsunami.

Selain itu, siaran radio selama 34 jam non-stop ini juga akan memecahkan rekor siaran radio terlama yang dipegang Indy Barends dan Farhan sejak 2001. Kala itu, keduanya melakukan siaran radio 32 jam non-stop dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-5 Hard Rock FM.

Pada program Radiothlon yang dimulai jam 6 pagi tadi, Gofar membuka siaran tanpa ditemani Ary Kirana yang masih dalam suasana duka cita atas kepergian sang Ayah tercinta. Dua bintang tamu pertama yang hadir dalam siaran radio 34 jam non-stop ini adalah Novita Angie dan Iwet Ramadhan.

Meski membawa misi mulia dan durasi yang panjang, program Good Morning Hard Rockers tetap dikemas dengan suasana yang santai dan penuh canda tawa untuk menghibur para pendengar setia Hard Rock FM. Gofar, Angie, dan Iwet berhasil mencairkan suasana pagi dengan perbincangan santai yang menghibur.

"Sebutkan satu aja pemeran Charlie's Angels yang baru," tantang Gofar.

"Kirsten Dunst," jawab Angie. Spontanitas Angie yang salah menjawab membuat semua orang di ruang siaran pagi tadi tertawa. "Kristen Stewart," ujar Gofar mengoreksi sembari tertawa lepas.

Selain Angie dan Iwet, ada banyak lagi selebriti yang hadir menemani Gofar dalam program Radiothlon hari ini. Tompi, Pandji Pragiwaksono, Steny Agustaf, dan Yura Yunita merupakan beberapa di antaranya.

Yura Yunita juga ditantang Gofar untuk manggung di food court Sarinah, Jakarta, karena donasi yang ditargetkan tercapai. Keduanya langsung turun ke lokasi dan Yura menghibur pengunjung food court dengan lagu Harus Bahagia sambil diiringi dentingan keyboard.

Selain memberikan hiburan bagi para pendengar, bintang tamu yang hadir juga selalu mengingatkan untuk melakukan donasi, seperti yang dilakukan oleh Ririn Ekawati.

"Kita tidak hidup sendirian, kalau Allah sudah memberikan rezeki, kita harus bisa membagikan kepada yang membutuhkan. Makanya teman-teman bisa berdonasi untuk membantu anak-anak agar mereka bisa belajar dengan layak," tuturnya.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi membantu anak-anak di daerah terdampak bencana, seperti di Palu, Donggala, Sumba, dan Banten dapat memberikan donasi melalui tautan www.kitabisa.com/raihmimpi100sekolah. Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan lewat organisasi Save the Children.

Daftar bintang tamu Radiothlon.
Daftar bintang tamu Radiothlon. | Hard Rock FM

Selain bintang tamu tersebut di atas, masih banyak lagi selebriti lain yang akan meramaikan siaran radio 34 jam non-stop bersama Gofar, seperti Indy Barens, Farhan, DJ Yasmin, Maudy Ayunda, dan Dipha Barus.

Akankah Gofar Hilman berhasil memecahkan rekor siaran radio 34 jam non-stop? Yuk, ikuti keseruan yang ada di Good Morning Hard Rockers Show - Radiothlon siaran radio 34 jam non-stop di Hard Rock 87.6 FM Jakarta. Kirimkan juga semangat untuk Gofar melalui tagar #GMHRRadiothlon.

Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media program Good Morning Hard Rockers Show - Radiothlon.
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR