Kuis: Menguji pengetahuan ihwal Slank (1)

Merayakan tiga dekade kiprah Slank, kami telah meluncurkan situs mini untuk menyelami alam pikir Slank dengan cara berbeda. Terutama untuk memetakan lirik musiknya dalam kategori tema dan emosi atau suasana hati. Lewat kuis ini, kami ingin menguji pengetahuan Anda, yang mengaku Slanker.

Kuis terdiri dari dua tingkat. Tingkat pertama, berisi pertanyaan mendasar tentang Slank dan karya-karyanya. Lulus dari tingkat ini, Anda kami gelari Slanker Pemula. Tingkat kedua, mendalami hasil penelisikan di situs mini Slank, yang bisa dilihat di tautan ini. Berhasil menyelesaikan kuis tingkat kedua ini, Anda layak disebut Slanker Sejati.

Silakan kunjungi situs mini Slank tersebut, dan pelajari ulang isinya untuk mendapatkan jawaban akurat dalam menjawab kuis ini. Hanya yang bisa meraih dua predikat itu yang berhak menjadi pemenang. Hadiah berupa 2 helai kaos edisi khusus Slank untuk 2 orang pemenang menanti Anda.

Kuis akan ditutup pada Kamis, 19 Januari 2017 pukul 16.00 WIB. Peserta wajib menyebarkan hasil jawaban kuis yang benar, melalui Twitter atau Facebook, dengan tagar #Kuis33ThNgerock. Tim Beritagar.id akan memilih Anda yang beruntung sebagai pemenang. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Kamis, 19 Januari 2017 pukul 19.00 WIB pada saat Obsat (Obrolan Langsat) bertajuk "Obsat ke-187: Alam Pikir Slank - 33ThNgeRock Slank" yang akan berlangsung di Jl. Potlot III No.14 RT.1 / RW.3 Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan - DKI Jakarta. Pantau dan ikuti akun Twitter @BeritagarID dan @Obsat yang juga akan turut mengumumkannya di media sosial.

Bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek, hadiah silakan diambil pada saat gelaran Obsat. Bila berhalangan hadir, atau pemenang berada di luar Jabodetabek, hadiah akan kami kirimkan ke alamat masing-masing.

Selamat mencoba!

1. Tahun berapa Slank berdiri?

1980
1983
1990

2. ''Otak udang ngomongnya sembarang'', termuat dalam lagu berjudul?

Tong kosong
Salah rehab
Sederhana

3. Berapa jumlah album studio Slank pada periode 1990-2016?

20
21
22

4. Apa judul lagu Ismail Marzuki yang diaransemen ulang oleh Slank?

Pusaka
Gugur bunga
Juwita malam

5. Apa judul lagu Slank dengan durasi terpanjang?

Virus
Maafkan
Aktor

6. Apa tema lirik dalam lagu ''Malam Minggu Lagi''?

cinta
refleksi
sosial

Selamat untuk para pemenang!

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR