Lagu ''BEBAS'' milik Iwa K kembali menggema di ON OFF Festival

Penampilan Iwa K bersama para pemeran film Bebas di ON OFF Festival 2019
Penampilan Iwa K bersama para pemeran film Bebas di ON OFF Festival 2019 | Author /Bebas

Setelah sukses dalam penyelenggaraanya tahun lalu, Famous All Stars (FAS) berkolaborasi dengan Vidio kembali menggelar ON OFF Festival 2019 dengan mengusung tema “Born Online”. Festival tersebut diselenggarakan pada 7-8 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

ON OFF Festival 2019 diramaikan oleh ratusan konten kreator terbaik internasional dan nasional. Ajang ini dibagi menjadi lima zona dengan beragam kegiatan menarik yang berbeda, seperti Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes, Creators Meet & Greet, dan Idol Stage.

Hari pertama penyelenggaraannya, nama-nama besar seperti Krunk, Kwon Twins, Q2Han, Gamaliel, Ramengvrl, The Overtunes, Agung Hapsah, Reza ‘RAP’ Oktovian, Friday Noraebang, Reality Club, Aaliyah Massaid, Chandra Liow, Bayu Skak, serta boygroup Winner dari Korea sebagai highlight performer.

Berlangsung hingga malam hari, para pengunjung sudah memadati area Idol Stage untuk menyaksikan penampilan dari sederet penyanyi populer, salah satunya rapper Iwa K yang lagunya tenar pada era 90-an.

Para pemeran film Bebas di ON OFF Festival 2019
Para pemeran film Bebas di ON OFF Festival 2019 | Author /Bebas

Dalam penampilannya malam itu, Iwa K ditemani oleh sejumlah pemeran film BEBAS, seperti Sheryl Sheinafia, Maizura, dan Agatha Pricilla. Kolaborasi rapper senior dengan para penyanyi muda itu sukses mengajak seluruh pengunjung bernostalgia dengan lagu "BEBAS" versi baru yang juga menjadi theme song film Bebas.

Saat ini lagu “BEBAS” (new version) sudah dapat didengarkan di seluruh digital music platform dengan mengakses http://lnk.to/Bebas. Video klip dari theme song “BEBAS” (new version) juga akan segera dirilis di YouTube Miles Films pekan depan.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR