Lagu Hati Garuda bisa menggugah timnas U19

Timnas U19 dalam film Garuda 19
Timnas U19 dalam film Garuda 19 | Swastika Nohara

Musisi Noe Letto, pentolan dan vokalis kelompok Letto, membuat lagu Hati Garuda untuk timnas Indonesia U19. Namun lagu ini juga ditawarkan ke Rumah Produksi Mizan Production untuk digunakan sebagai soundtrack film Garuda 19.

"Hati Garuda bisa jadi anthem yang menggugah dan pas banget buat film ini. Saya langsung terbayang bisa ditaruh di adegan pertandingan dan di belakang untuk naikin mood film, setara dengan lagu Eye of the Tiger dalam film Rocky 2 itu," ujar sutradara film ini, Andibachtiar Yusuf.

Selain soundtrack milik Neo, Garuda 19 yang bakal tayang di bioskop pada 9 Oktober nanti menggunakan lagu Garuda Jaya untuk dinyanyikan suporter. Ucup, sapaan akrab Andibachtiar, dan timnya merekam langsung lagu ini sewaktu dinyanyikan suporter Borneo FC, Pusamania, di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim.

Lagu ini memang dipesan khusus oleh Ucup untuk film Garuda 19. Novi Umar, dirigen Pusamania, melalui akun Twitter @PusamaniaID mengaku senang bisa terlibat dalam film tentang perjuangan pemain masuk timnas ini. Penggalan kedua lagu tersebut bisa didengarkan melalui trailer berikut.

Garuda 19 Trailer 2014 /MuvilaTrailerID
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR