Menghitung hari menuju konser Bryan Adams

Tahun 1991 merupakan masa keemasan Bryan Adams. Pada September tahun itu, lagu “(Everything I Do) I Do It For You” menduduki posisi teratas tangga lagu di beberapa negara. Lagu ini juga menjadi soundtrack film “Robin Hood: Prince of Thieves”.

Sejak saat itu, karier musisi kelahiran 5 November 1959 ini kian melejit. Hal itu dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang Bryan dapatkan, salah satunya Grammy Award pada 1992.

Kesuksesan lagu dan albumnya menjadi alasan bagi Bryan menggelar tur ke negara lain hingga tahun ini. Tur pertama pria bernama lengkap Bryan Guy Adams diselenggarakan pada 1981, setahun setelah album perdananya dirilis.

Awal 2017, Bryan kembali mengadakan tur bertajuk “Bryan Adams: The Get Up Tour”. Konser akan digelar di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada 16 Januari mendatang.

Menurut promotor Live Nation Indonesia, konser didesain eksklusif dan intim sehingga promotor hanya menyediakan 3.000 tiket. Bagi Anda yang ingin turut menyaksikan konser Bryan Adams di Jakarta, Anda bisa berpeluang memenangi tiket konser dengan mengikuti kuis di bawah ini. Kuis akan ditutup pada Jumat, 13 Januari 2016 jam 14.00. Peserta wajib mengikuti (follow) akun Twitter @BeritagarID dan @LiveNationINDO.

Nantinya, Beritagar.id memilih dua orang beruntung yang akan mendapatkan masing-masing satu tiket konser Bryan Adams Get Up Tour 16 Januari 2017. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Selain itu, tiket tidak dapat ditukar, dipindahtangankan, atau diuangkan. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Jumat, 13 Januari 2016 jam 16.00 melalui akun media sosial.

Jadi, bagi Anda yang tidak ingin melewatkan kesempatan ini selamat mencoba dan semoga beruntung. Jangan lupa untuk membagikan hasil kuis ke akun media sosial Anda.

1. Tahun 1984 Bryan Adams merilis album Reckless. Sebutkan satu lagu tersohor dari album tersebut?

2. Tahun berapa Bryan Adams meraih penghargaan Grammy Awards untuk pertama kali?

3. Di antara penyanyi di bawah ini, siapa yang pernah duet bareng Bryan Adams?

4. Lagu manakah yang menjadi soundtrack film yang dibintangi Chris O'Donnell?

5. Apa judul lagu Bryan Adams dan Nelly Furtado untuk Olimpic Games 2010?

6. Apa nama yayasan sosial Bryan Adams?


Selamat kepada @lindaleenk dan @bayuherdians yang memenangi tiket konser Bryan Adams "Get Up Tour" di Jakarta. Pemenang akan dihubungi langsung oleh tim Beritagar.id. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media Bryan Adams Get Up Tour Indonesia 2017
MUAT LAGI
x
BERLANGGANAN SUREL DARI KAMI

Daftarkan surel Anda untuk berlangganan sekarang.