FILM INDONESIA

Nama-nama beken di balik layar 'Hit & Run'

Sejumlah nama beken di balik pembuatan film Hit & Run
Sejumlah nama beken di balik pembuatan film Hit & Run | Author /Screenplay Films

Film Hit & Run akan segera tayang pada 4 Juni mendatang. Film dengan genre aksi komedi ini merupakan garapan Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment.

Hit & Run dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian. Tak hanya itu saja, selain para aktor tersebut, ada nama-nama beken di balik film ini yang membuatnya semakin menarik untuk dinantikan. Siapa saja sosok tersebut?

Posisi sutradara diduduki oleh Ody C. Harahap, sosok yang berpengalaman di dunia film. Ia mulai membuat film sejak 15 tahun lalu dan sudah membuat lebih dari 10 film bergenre komedi romantis. Salah satu karyanya yang disukai adalah Orang Kaya Baru yang berhasil menyedot lebih dari 1 juta penonton. Menemani Ody, ada Upi, seorang sutradara sekaligus penulis naskah yang karyanya sudah teruji baik di genre drama, thriller, atau komedi.

Joe Taslim juga memiliki peran ganda dalam film Hit & Run. Selain berperan sebagai aktor utama, ia juga menjadi creative producer. Dalam film ini, Joe tampil total saat berperan sebagai Tegar. Di film ini ia harus menampilkan aksi laga yang keren sekaligus berakting kocak untuk menghibur penonton. Sebagai salah satu aktor senior, ia juga menjadi mentor bagi aktor muda lain yang terlibat.

Apalah artinya film aksi jika aksi laga yang ditampilkan terasa hambar? Menghindari hal tersebut, film ini merangkul nama beken, seperti Timo Tjahjanto dan Uwais Tim sebagai pengarah dan koreografer laga. Hasilnya bisa dilihat dalam trailer film Hit & Run yang menampilkan aksi laga yang seru dan keren.

Terakhir, ada tiga atlet Indonesia berprestasi yang terlibat dalam pembuatan film ini, yaitu David Hendrawan, Peter Taslim, dan Simone Julia.

David Hendrawan merupakan atlet peraih medali emas Wushu di PON 2016. Sebelumnya, David sudah pernah terlibat dan diperkenalkan di film Headshot. Kemudian, ada Peter Taslim. Kakak kandung Joe Taslim yang merupakan atlet Judo peraih medali emas SEA Games 1997 & 2011. Terakhir, Simone Julia atlet Jiu-jitsu Indonesia di Asian Games 2018.

Saksikan hasil kerja sama antara nama-nama beken di atas dengan para aktor ternama di film Hit & Run yang tayang mulai 4 Juni 2019.

HIT & RUN - Official Trailer (4 Juni 2019) /Tim2one - ChandraLiow
Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media film 'Hit & Run'.
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR