Paul McCartney tunda konser karena kesehatan

Paul McCartney disambut robot saat tiba di Jepang (16/4/2014)
Paul McCartney disambut robot saat tiba di Jepang (16/4/2014) | aol.com

Karena kesehatannya belum membaik, Paul McCartney (71), terpaksa menunda sejumlah konsernya di Amerika Serikat (AS) kurun Juni – Agustus 2014. “Saya minta maaf karena akan butuh beberapa minggu lagi untuk menggoyang Amerika. Meski merasa sehat, saya harus menuruti saran dokter untuk beristirahat sejenak. Tidak sabar untuk segera melihat kalian semua,” ujar mantan bassis dan vokalis kelompok legendaris asal Inggris, The Beatles, di situs paulmccartney.com, Selasa (10/6/2014).

Macca – sapaan akrab McCartney – dijadwalkan memulai rangkaian “Out There Tour 2014” di AS pada 14 Juni di United Spirit Arena, Texas. Tujuh jadwal konser selama bulan ini akhirnya dipindah ke bulan Oktober. Sementara jadwal di bulan Juli dan Agustus hingga saat ini tidak berubah.

Bulan lalu, McCartney juga terpaksa membatalkan lima konser dalam rangkaian turnya di Jepang dan Korea Selatan karena alasan yang sama. Telegraph melaporkan, sang musisi mendapat infeksi serius yang membuatnya sempat dirawat di St Luke's International Hospital Tokyo, Jepang.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR