PAW Patrol Live! siap menghibur penonton Indonesia

Suasana konferensi pers PAW Patrol Live! Race to the Rescue di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).
Suasana konferensi pers PAW Patrol Live! Race to the Rescue di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019). | Monica Pasaribu /Beritagar.id

Untuk pertama kali, tokoh-tokoh dari serial animasi PAW Patrol akan datang ke Indonesia dalam acara PAW Patrol Live! Race to the Rescue. Penonton akan menikmati hiburan dari berbagai karakter utama serial yang tayang di stasiun televisi Nickelodeon itu seperti Ryder, Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky, dan Everest.

Mereka bersiap menampilkan petualangan penuh aksi dengan menggunakan kostum inovatif yang membuat karakter-karakter ini lebih hidup di dalam panggung.

PAW Patrol Live! Race to the Rescue juga akan menampilkan musik tempo tinggi yang energik untuk mengiringi naskah baru. Tujuannya agar pertunjukan teater ini lebih bisa dinikmati oleh penonton anak-anak. Meski ditujukan untuk bocah, promotor DMEASIA mengklaim bahwa acara ini juga bisa dinikmati penonton dewasa.

“Kami sangat bersemangat untuk menjadi tuan rumah PAW Patrol Live! untuk pertama kalinya di Indonesia, ini adalah pertunjukan teater yang menyenangkan dan menarik yang akan dinikmati oleh seluruh keluarga,” ujar Roderick Tjandra, Managing Direktur DMEASIA dalam konferensi pers PAW Patrol Live! Race to the Rescue di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Hal itu diamini oleh pesohor Raffi Ahmad, brand ambassador untuk acara pertunjukan ini. Menurut bapak beranak satu ini, pertunjukan yang divisualisasikan lewat teater musikal nan atraktif tidak hanya menghibur anak-anak, tetapi juga bisa jadi hiburan tersendiri bagi orangtua mereka.

“Saya pengin banget nonton karena musikalnya itu yang akan ditunggu-tunggu oleh orangtua. Kami senang banget bisa membuat acara ini bisa lebih dekat dengan keluarga,” ujar Raffi.

Sebagai acara anak, tentu ada pesan yang terkandung dalam PAW Patrol Live! yaitu: “tidak ada pekerjaan yang terlalu besar, tidak ada anak anjing yang terlalu kecil,” serta berbagi pelajaran untuk semua usia tentang kewarganegaraan, keterampilan sosial, juga pemecahan masalah dengan mengandalkan keterampilan karakter setiap orang dan kerja sama tim yang unik.

Pertunjukan ini akan menyajikan paduan teater klasik dengan visual berteknologi tinggi untuk membawa penonton memasuki lingkungan otentik PAW Patrol, seperti Adventure Bay, The Lookout, Seal Island, Farmer Yumi’s, dan Jake’s Mountain.

PAW Patrol Live! Race to the Rescue akan diselenggarakan pada 12 – 15 September 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Pertunjukan akan berlangsung selama 1 jam dan 20 menit, mencakup dua sesi dan satu jeda.

Tiket dapat dibeli melalui situs tiket.com; harga dibanderol mulai dari Rp250 ribu untuk kelas Silver hingga Rp1,25 juta untuk kelas Diamond. Selengkapnya silakan kunjungi tautan ini.

Penulis: Fadhiilati Hasanah
Beritagar.id adalah mitra media untuk acara PAW Patrol Live! Race to the Rescue
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR