Pinkfong ''Baby Shark'' Live Musical: Petualangan bawah laut si keluarga hiu

Pinkfong "Baby Shark" LIve Musical
Pinkfong "Baby Shark" LIve Musical | Maysa Maharani /Beritagar.id

Pinkfong yang bekerja sama dengan promotor Bintang Kecil menggelar pertunjukan musikal dengan tema “Pinkfong ‘Baby Shark’ Live Musical”. Acara yang digelar pada 1 sampai 3 November di Hall Basketball GBK Senayan ini akan dibagi menjadi 3 pertunjukan, yaitu di jam 10:30, 14:30, dan 18:30 setiap hari.

Dalam pertunjukan kali ini, “Pinkfong ‘Baby Shark’ Live Musical” memboyong langsung pemain asli dari Korea Selatan yang menceritakan petualangan si Daddy Shark mencari si kecil Baby Shark. Cerita ini bermula dari The Shark Family yang menjalani kehidupan dengan damai, tiba-tiba kebingungan mencari si kecil Baby Shark yang menghilang ketika asik bermain.

Padahal sang ayah, Daddy Shark sudah mengingatkan untuk tidak pergi terlalu jauh. Dalam mencari si kecil Baby Shark ini dibantu oleh Pinkfong, Boogie, dan teman-temannya.

Cerita petualangan ini dikemas dengan dengan akting para pemain yang interaktif mengajak penonton bernyanyi, menari sambil mengenal hewan-hewan yang ditampilkan di layar panggung. Agar suasana laut makin terasa dan hidup, pertunjukan diisi dengan permainan lighting, layar, gelembung-gelembung, dan musik serta lagu Baby Shark! dan juga lagu andalan Pinkfong.

Alhasil, tidak ada satupun anak-anak yang menonton yang tidak bergoyang mengikuti irama lagu selama pertunjukan berlangsung. Belum lagi kostum warna-warni menjadi pelengkap yang membuat pertunjukan ini semakin menarik untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga.

“Acaranya bagus, di luar ekspektasi. Tadi mikirnya cuma live musical biasa tapi ini bagus, kok. Dan anak-anak juga seneng,” ungkap Septi salah satu penonton yang kami jumpai.

Bagi Anda yang ingin mengajak si kecil dan keluarga berakhir pekan menikmati “Pinkfong ‘Baby Shark’ Live Musical”, Anda bisa langsung membeli tiketnya secara daring melalui tautan berikut https://www.tiket.com/promo/baby-shark-jakarta atau membeli langsung di lokasi acara.

Penulis: Maysa Maharani
Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media Pinkfong ''Baby Shark'' Live Musical
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR