Seorang penggemar mengklaim dibelikan rumah oleh Taylor Swift

Taylor Swift saat konser di Rockefeller Plaza, New York, Amerika Serikat, 2009.
Taylor Swift saat konser di Rockefeller Plaza, New York, Amerika Serikat, 2009. | Everett Collection /Shutterstock

Selama ini pemberitaan seputar Taylor Swift selain soal lagu teranyarnya, tak pernah jauh dari mantan kekasih, kekasih baru, atau perseteruannya dengan beberapa pihak juga kelompok pertemanannya yang berisi para pesohor.

Namun, di pengujung 2017, penyanyi 28 tahun ini sukses membuat berita yang berbeda. Cosmopolitan bahkan menganggap berita kali ini sungguh menyentuh hati. Swift dikabarkan membelikan seorang penggemarnya sebuah rumah.

Awalnya, seorang penggemar mengunggah cerita melalui aplikasi The Swift Life. Aplikasi ini memudahkan para penggemar untuk melihat keseharian penyanyi yang akrab disapa Tay-Tay tersebut.

Lalu, penggemar yang menggunakan akun bernama Stephanie tersebut menulis tentang pertemuan dirinya dengan Swift dan mengunggahnya di laman aplikasi. Tak ada data lengkap soal kapan kejadian pertemuan tersebut atau data dirinya selain hanya menyertakan beberapa foto.

Di antaranya, foto dirinya bersama pesohor yang identik dengan lipstik merahnya tersebut yang sedang menyentuh perut buncitnya. Lalu foto ia bersama sang putri dan sebuah rumah.

Pertama, seperti dilansir This is Insider, ia menceritakan tentang permasalahan hidupnya yang sedang dihadapi waktu itu. Ia mengaku bahwa dirinya dan sang suami harus merelakan rumah pertama mereka untuk alasan kesehatan dan keselamatannya.

Padahal saat itu Stephanie sedang mengandung delapan bulan. Ia praktis menjadi tunawisma, ditambah lagi sang suami tiba-tiba harus kehilangan pekerjaannya.

Tak lama, untuk menghibur diri ia pun menonton konser Taylor Swift dekat tempat tinggalnya di Manchester, Inggris. Tak disangka, sang ibu yang menemaninya mengajaknya ke belakang panggung. Di sana mereka bertemu dengan sang idola.

Ibu Stephanie pun meminta kepada Swift agar membuat putrinya merasa istimewa, sebab beberapa kejadian buruk baru saja menimpanya dan membuatnya menderita.

Di luar dugaan, usai konser berlangsung, penyanyi lagu "Bad Blood" tersebut mengajak Stephanie ke belakang panggung, tepatnya ke ruang ganti kostum.

Saat itu mantan kekasih Tom Hiddleston ini mengatakan kepada Stephanie yang tengah hamil besar bahwa ia akan mengembalikan seluruh uang tiket yang telah dibelinya.

Namun Stephanie tak pernah menyangka bahwa Swift bukan hanya mengembalikan seluruh uangnya, tetapi juga memberikan jumlah yang lebih dari cukup untuk membeli rumah dan semua keperluan calon bayinya.

"Saya ingin Anda dapat menikmati kehadiran putri kecil Anda, bukan mencemaskan segala sesuatunya," ucap Swift kepada Stephanie saat itu.

Stephanie pun tak kuasa menahan rasa haru. Perempuan yang menjadi penggemar sejak awal karier Swift ini pun tak mampu mengucapkan terima kasih yang lebih besar lagi atas sikap dermawan idolanya.

"Malam itu ia meraih tanganku dan mengangkatku dari keterpurukan. Hal yang sama yang dilakukannya selama 12 tahun. Aku mencintainya selamanya. #SwiftStories #Taymoji #MySwiftStory", tulisnya.

Saat ini beberapa media sedang mencari tahu, siapa sesungguhnya sosok penggemar bernama Stephanie tersebut. Daily Mail pun membuka peluang bagi sosok yang dimaksud untuk mengirimkan surel agar bersedia diwawancara.

Sementara Swift belum memberikan komentar apapun atas berita yang kini sedang merebak. Hanya saja, belum lama ini ia mengungkapkan betapa dirinya sangat bersyukur memiliki penggemar dan pendukung yang begitu luar biasa sehingga membuatnya tak mampu meminta tahun-tahun yang lebih baik lagi.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR