The Rock perkenalkan 6 pemeran utama Baywatch

Dwayne Johnson (kanan) bersama Alexandra Daddario dalam acara peluncuran film San Andreas di Inggris (21/5/2015).
Dwayne Johnson (kanan) bersama Alexandra Daddario dalam acara peluncuran film San Andreas di Inggris (21/5/2015). | Andy Rain /EPA

Dwayne Johnson terlihat berlari di sebuah pantai. Ia dikelilingi lima orang, terdiri dari dua lelaki dan tiga orang wanita. Kesamaan dari enam orang ini adalah adanya warna merah pada pakaian mereka.

Foto tersebut diunggah oleh Johnson melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (31/3/2016). "Pandangan pertama: Inilah keseluruhan regu #Baywatch kami," ujar pria yang dikenal dengan julukan The Rock ini.

Keenamnya adalah pemeran utama regu penyelamat pantai di film Baywatch --produksi ulang dari serial berjudul sama yang tayang dari 1989 hingga 2001. Dari kiri ke kanan adalah Jon Bass, Alexandra Daddario, Dwayne Johnson, Kelly Rohrbach, Ilfenesh Hadera, dan Zac Efron.

Jon Bass akan menjadi karakter bernama Ronnie. Variety menjelaskan Ronnie sebagai karakter penari disko yang lucu dan konyol di film ini. Bass memang dikenal sebagai komedian. Ia adalah salah satu bintang utama serial komedi Big Time in Hollywood, FL (2015).

Alexandra Daddario dikenal lewat Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief (2010). Aktris berumur 30 tahun ini pernah tampil bersama Dwayne Johnson dalam film bencana San Andreas (2015). Aktris berdarah Italia, Irlandia, Hungaria, Jerman, dan Inggris ini akan menjadi Summer Quinn, penjaga pantai yang diperankan oleh Nicole Eggert di serial aslinya.

Aktris Alexandra Daddario berpose di acara premier film San Andreas di Inggris (21/5/2015).
Aktris Alexandra Daddario berpose di acara premier film San Andreas di Inggris (21/5/2015). | Andy Rain /EPA

The Rock akan menjadi tokoh utama film ini yaitu Mitch Buchannon. Karakter ini diperankan oleh David Hasselhoff di serial aslinya. Hasselhoff juga merupakan tokoh utama serial Baywatch. Ia ikut main di 221 episode dari total 241 episode Baywatch.

Hasselhoff, kini 63 tahun, pernah diberitakan akan muncul di film Baywatch, mungkin sebagai cameo karena Mitch Buchannon sudah diperankan The Rock.

Kelly Rohrbach adalah penerus Pamela Anderson. Aktris berambut pirang ini memerankan C.J. Parker, yang dulu diperankan si pirang Pamela. Rohrbach, 26 tahun, akan muncul bersama Blake Lively, Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart dalam film Cafe Society, drama garapan Woody Allen yang tayang Mei mendatang.

Model Sports Illustrated Kelly Rohrbach berpose di New York (10/2/2015).
Model Sports Illustrated Kelly Rohrbach berpose di New York (10/2/2015). | Jazon Szenes /EPA

Ilfenesh Hadera akan menjadi Stephanie Holden, kekasih karakter Mitch Buchannon di film ini. Karakter Holden juga pernah muncul di serial aslinya, diperankan Alexandra Paul. Aktris dengan tinggi badan 180 cm ini pernah bermain di film Oldboy (2013) dan Chi-Raq (2015), keduanya disutradarai Spike Lee.

Publik pertama kali mengenal Zac Efron sebagai aktor dan juga penyanyi lewat film televisi musikal High School Musical (2006) yang tayang di Disney Channel. Setelahnya ia menjadi aktor. Film terbarunya adalah Dirty Grandpa (2016), sebuah komedi di mana Efron beradu akting dengan aktor legendaris Robert De Niro.

Selain enam orang penjaga pantai, ada satu lagi karakter penjahat bernama Victoria Leeds, yang diperankan aktris India Priyanka Chopra.

Film Baywatch akan menceritakan penjaga pantai Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) yang seringkali bertengkar dengan anak baru Matt Brody (Zach Efron). Keduanya terpaksa harus bekerja sama, setelah mengendus adanya rencana jahat yang mengancam masa depan pantai mereka.

Baywatch siap ditayangkan pada tanggal 19 Mei 2017.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR