TYGA, Mura Masa, dan Tokimonsta meriahkan FUTUREPUBLIC 2019

Poster FUTUREPUBLIC 2019.
Poster FUTUREPUBLIC 2019. | /FUTUREPUBLIC

The F Thing sebuah platform e-commerce fashion dan lifestyle yang merupakan bagian dari MNC Group akan menghadirkan festival music FUTUREPUBLIC di Jakarta. Acara hasil kerja sama dengan The Livescape Group tersebut akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol pada 23 Februari 2019.

FUTUREPUBLIC merupakan festival musik yang unik karena akan memadukan musik, fesyen, dan elemen gaya hidup lainnya. Festival ini diprediksi akan menyedot perhatian generasi milenial karena menawarkan konsep kekinian serta menghadirkan sejumlah nama beken di industri musik dunia, seperti Mura Masa, Tokimonsta, dan TYGA.

TYGA yang bernama asli Michael Ray Stevenson telah dikenal sejak awal 2010 dengan lagu-lagu hitsnya, seperti Duces dengan Chris Brown, Taste dengan O set dari Migos, dan single solonya Swish yang meraih posisi di US Billboard Hot 100.

Sedangkan Mura Masa yang terkenal berkat kolaborasinya dengan A$AP Rocky dalam lagu Love sick, telah menjadi musisi dan produser musik sejak muda. Ia juga sudah memiliki fan base cukup besar di Indonesia, sehingga penampilannya di FUTUREPUBLIC sangat dinantikan.

Tidak ketinggalan pula ada DJ asal Los Angeles, Tokimonsta, yang akan membawakan karyanya dari album ‘Lune Rouge’ yang juga masuk ke nominasi Grammy beberapa bulan lalu.

Selain nama-nama tersebut, performa dari artis lokal juga akan semakin memeriahkan ajang FUTUREPUBLIC 2019, sebut saja A. Nayaka, Dipha Barus, Inside Out Choir, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Tuan Tiga belas, dan yang baru juga ditambahkan ke dalam line-up adalah Diskopantera, Nadin Amizah, Onar, Ramen Gvrl, dan Skool of Rap.

FutuRepublic 2019 Full Line Up /livescapeasia

Tak hanya itu, FUTUREPUBLIC juga akan menyajikan instalasi seni yang instagrammable dan efek lighting multi-sensory yang kekinian dan sesuai dengan selera generasi milenial Indonesia. Tersedia juga area belanja yang unik kreasi dari The F Thing berupa 1-Day Mall yang cocok untuk Anda yang ingin lepas dari keramaian festival.

Pre-sale fase pertama tiket General Admission saat ini sudah dipesan dengan harga Rp400.000 dan kategori tiket Early Entry sebelum jam 5 sore bisa didapatkan seharga Rp300.000 (harga belum termasuk pajak pemerintah sebesar 25%). Sedangkan tiket VIP bisa Anda dapatkan seharga Rp800.000.

Informasi selengkapnya silakan kunjungi situs www.futurepublic.id.

Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media FUTUREPUBLIC 2019.
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR